Senin, 03 Juli 2017

Halal Tour Jepang bersama Royal Indonesia, Wisata Halal Pilihan Paling Oke



Assalamualaikum Wr. Wb
 
Meski hari raya Idul Fitri telah berlalu, dan musim liburan telah berakhir bukan berarti kita malas-malasan untuk memulai aktivitas kembali ya! Selamat bekerja untuk yang sudah mulai masuk kerja. Mungkin ada yang baru saja ingin memulai liburannya? Ingin merencanakan liburan yang asyik tapi tanpa dihantui rasa takut karna label halal pada makanan selama berlibur? Atau ingin berlibur dan bisa beribadah dengan nyaman juga?

Salah satu hal yang menyenangkan dari berlibur adalah travelling. Dimana kita bisa menemukan hal-hal baru darinya, bisa mengenal adat istiadat setempat, budaya mereka, makanan khasnya dan bahkan bertemu dengan orang-orang yang menginspirasi. Meski Ramadhan telah berlalu bukan berarti rasa haus akan sejarah Islam, ilmu-ilmu agama dan ibadah menjadi berkurang yah! Tapi ini adalah waktu yang baik untuk lebih menyempurnakan ibadah dan ilmu kita tentang Islam. 

Travelling yang menyenangkan adalah berlibur sambil menyelami sejarah dan kebudayaan suatu tempat atau negara yang kita kunjungi dengan tetap merasa aman karna makanan yang akan kita makan adalah makanan yang halal. Nah, salah satu tempat travelling yang ingin sekali saya kunjungi adalah Jepang!

Jepang, sebuah negara kepulauan di Asia Timur dimana lebih dari 70% wilayah Jepang adalah pegunungan loh. Dan taukah kamu kalau ada lebih dari 200 gunung berapi di Jepang? Salah satunya adalah gunung Fuji yang tertinggi dan masih aktif sampai saat ini. Jepang terkenal dengan budayanya yang nyentrik dan jenis makanannya yang beragam, tapi sudahkah kamu tahu bahwa ada wisata halal ke Jepang? Namanya Royal Indonesia Travel, adalah perusahaan jasa biro perjalanan terutama pelayanan paket umroh. Royal IndonesiaTravel juga mendukung pariwisata halal untuk mengakomodir kebutuhan traveller Indonesia yang memang mayoritas muslim. Saat ini Royal Indonesia Travel sudah memiliki beberapa paket wisata halal baik mancanegara seperti Jepang maupun lokal seperti Lombok dan Manado. Jadi kamu gak perlu ribet-ribet cari agen wisata halal lain lagi yah, cukup dengan Royal Indonesia Travel liburan menyenangkan dan hati merasa aman karna tetap bisa beribadah tanpa perlu lagi repot-repot mencari tempat beribadah dan bisa makan makanan halal selama berlibur.


Nah, banyak sekali aneka macam pilihan paket wisata halal ke Jepang dengan berbagai macam harga dan rute peralanan loh dari Royal Indonesia Travel, yaitu: 1. Halal Holidays Japan dimana kamu bisa pergi mengunjungi Masjid Camii Tokyo, lalu kamu bisa ke Bandai Museum, Tokyo Sky Tree, Akibahara, Samurai Museum di Shijuku dan melihat patung Hachiko.

Masjid Camii Tokyo terletak di dekat stasiun Yoyogi Uehara. Saya ingiiiiiin sekali pergi ke masjid ini dan merasakan kenyamanan dan ketenangan yang sering dibicarakan traveller muslim yang pernah ke sana. Bandai Museum adalah perusahaan Jepang yang menciptakan mainan dan video game ada sekitar 35.000 koleksi yang terdiri dari koleksi mainan tradisional Jepang sampai koleksi Gundam dan koleksi Edison yang berharga loh. Tokyo Sky Tree adalah tower tinggi yang berada di kota Sumida pusat Kota Tokyo dan difungsikan sebagai menara pemancar sinyal televisi kita juga bisa nak ke atasnya dan menyantap makanan.

2. Halal Japan Golden Route kamu bisa mengunjungi Mt. Fuji dari dekat dengan mengunjungi Fifht Floor of Mt. Fuji, Oshinohakkai adalah delapan mata air alami yang terletak di Oshino, Yamanashi, Shizuoka Tea Plantation and MihonoMatsuhara adalah sebuah perkebunan teh terbesar di Jepang, Kiyomizudera Temple, menelusuri Jalan Hanami Koji di kota Gion, berbelanja di Gotenba Premium Outlet Mall, dan masih banyak lagi.
3. Halal Tour Japan Kanto Theme Park dimana kamu bisa melihat keindahan Mt. Fuji dari dekat, Q-Highland Tokyo, Odaiba Shopping/Toyota Mega wab, mengunjungi Yoyogi Mosque, Disney Land, Disney Sea, Akibahara salah satu tempat berbelanja yang berada di sekitar stasiun Akibahara, Asasuka dan Ginza. Di Asasuka terdapat masjid bernama Asakusa yang berlokasi di pusat kota Tokyo yang dapat dijangkau melalui stasiun Metro Minami Senju loh. Wah meski berlibur di negri yang minoritas muslimnya tapi kita tetap bisa menjalankan ibadah dengan nyaman yaa!
4. Halal Japan Kanto Route kamu bisa mengunjungi Gotenba Premium Outlet Mall, Yokohama China Town, Yamashita Park, Yokohama Red Brick Warehouse, Daiba Park, Ginza, Imperial Palace, Akibahara dan Asasuka.


Kebayangkan gimana asyik dan serunya travelling kamu dengan Royal Indonesia Travel? Pilihan paket wisata tersebut harga dan rute perjalanannya bisa berubah sewaktu-waktu yah disesuaikan dengan kondisi pada saat program berlangsung. insyaAllah travelling kamu bersama Royal Indonesia Travel akan memberikan kesan khusus dan menyenangkan.

Selain itu Jepang terkenal dengan bunga sakura, baju tradisional kimono, olahraga sumo dan tingkat melek huruf Jepang hampir 100% loh, wah patut di contoh oleh negara-negara yang lain yah. Di jepang jika kita makan dengan menyedot atau menyeruput makanan adalah tanda kalau makanan itu lezat dan merupakan pujian terhadap makanan loh. Jangan lupa jika kamu bertamu di salah satu rumah penduduk di Jepang dan lantainya tinggi berarti kamu harus melepas sepatu atau sandal ketika akan masuk ya.

Nah jangan bingung-bingung lagi ya jika kamu ingin berlibur dan travelling ke Jepang, yuk segera rencanakan liburan kamu bersama Royal Indonesia Travel. Pasti agen wisatanya, aman karna tidak perlu lagi ragu dengan label halal pada makanannya dan jadwal perjalanan kamu selama di Jepang sudah di atur dengan baik dan transparan loh. Kamu juga bisa beribadah dengan nyaman karna Royal Indonesia Travel  menjadwalkan waktu solat kamu dengan baik selama di Jepang dengan mengunjungi beberapa masjid di sana. Selamat mencipta kenangan indah lagi manis bersama Wisata Halal ke Jepang bersama RoyalIndonesia Travel.

21 komentar:

  1. Waaah boleh juga tuh, pengen ke Jepang jugaaaaa😭😭😭, pulang kampung ketemu nenek😝😂..
    Arigato Nisa, informasi nya sangat bermanfaat. Jadi tau deh traveling yg mudah tanpa ribet cari cara untuk tetap terus ibadah💕

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enak yah, pulang kampung ke Jepang. Pengen banget ke Jepang juga, mau liat bunga sakura dll. Ah..

      Hapus
    2. Sama sama yaaa. Ke jepang emang asyikkk. Yuk solawatan sama nabung biar bisa ke sana suatu saat nanti..

      Hapus
  2. Duh, pengen banget gue ke japan. Secara ada 3 negara yg paling pengen gue kunjungi: ksa, japan, turkey.

    Keren juga agen perjalanan halal ini. Terasa banget hatinya tenang dalam menjalani traveling. Mesti gue bookmark nich.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dong wisata halal pilihan paling oke untuk travelling. Kita akan merasa aman.. yukkk nabuunggg

      Hapus
  3. Hmmm. Sangat menarik liburan sembari beribadah. Apalagi kan kadang ketika sudah liburan suka lupa tuh sama yang namanya ibadah. Udah kebawa senangnya jalan-jalan. Tempat wisatanya juga bagus, ke Jepang. Banyak sekali tempat yang bisa dikunjungi disana. Semoga kita semua bisa kesana, ya, wisata yang halal. Aamiin. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nahh bener bgt. Dengan wisata halal kita akan merasa nyaman bgt meski sedang travelling. Nyaman ibadahnya. Nyaman makannya. Hehe

      Hapus
  4. Waaah kaya endorsean :x wkwkwk
    Tapi terimakasih infonya, menarik sih, tapi buatku yang belum punya apa-apa ini kayanya masih perlu menabung dalam waktu cukup lama untuk bisa mengikuti halal tournya, sedih :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yukkk menabung sambil solawatan. Insyaallah Allah beri jalan

      Hapus
  5. Tau taunya iklan ternyata :(

    Tapi sama sihh gw kalo suruh ke jepang juga mau. Apalagi disana banyak lahir kreator kartun terkenal kayak shinchan, doraemon, sama conan.. Waaah mereka favorit banget pokoknya.. Dan well semoga suatu saat ada yang bayarin #ngarepternyata

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini bukan iklan kok. Saya sedang mengikuti blog contest.

      Yukkk nabung buat ke Jepang dan menggunakan agen wisata halal Royal Indonesia Travel

      Hapus
  6. Japun-Japan-Jepang. salah satu list destinasi impian sejak masih kecil.. jd pertimbangan banget nih destinasi yg "ramah" muslim/ah. Wah artikel nya bagus nis. Makasih ya atas sharing informasinya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tentunyaa dengan travel asyik bernuansa islami dengan menggunakan tour travel halal perjalanan kamu akan lebih menyenangkaaaaaan

      Hapus
  7. A... Jepang, pengen banget ke sini! xD. Salah satu yang bikin galau muslim kalau ke negara minoritas ya soal makanan dan sholat. Royal Indonesia menjawab kegelisahan muslim yang mau travelling ke negara-negara minoritas tersebut. Itu seru tuh kayaknya yang bagian ada ngunjungin Gunung Fujinya, pengen banget ngeliat Gunung Fuji dari deket xD.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dooong. Insyaallah dengan royal indonesia travel kegalauan saat travelling ke negara minoritas muslim akan terjamin. Makanya yukkk banyak2 solawat dan pakai royal indonesia travel sebagai pilihan tour travel kamuuuu

      Hapus
  8. Aku udah sering nih denger soal halal tour gini, pasti membantu sekali temen-temen muslim yang mau jalan-jalan ke luar negeri, gak perlu pusing deh mikirin bakal kemana, makanannya gimana dll, pokoknya tinggal berangkat dehh cuss....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa. Nanti kalau mau ke jepang dengan halal tour, dengan royal indonesia travel aja yaaaah hehe

      Hapus
  9. aku baru tahu ada halal tour begini. pasti membantu banget buat kita yang muslim dan ingin bepergian ke negara yang muslimnya minoritas

    BalasHapus
  10. Jepang salah satu negara yang memiliki berbagai teknologi bahkan memproduksi teknologi yang kita pakai. Ga ada salahnya kita berkunjung kesana juga meenikmati suasana di Jepang itu. Dengan Halal Tour ini bisa deh rekomendasi.

    BalasHapus

Rindu

Hari itu, kali pertama aku bertemu; seseorang yang amat disegani banyak orang di daerah ku. Seseorang yang bila kita melihatnya tercermin ta...